Rossi: "Ini Akan Menjadi Akhir Pekan Yang Sangat Intens"

Ini Akan Menjadi Akhir Pekan Yang Sangat Intens, rosii valencia

Valentino Rossi selisih tujuh point pada putaran final 2015, Bisakah "The Doctor" mendapatkan gelar ke spuluhnya?
 
Kejuaraan dunia MotoGP telah kembali dari Asia, kejuaraan balap motor terbesar di dunia ini akan menadakan putaran terakhir musim 2015 di Gran Premio MOTUL de la Comunitat Valenciana. Valentino Rossi berhasil mempertahankan keunggulan point di balapan di Sepang Malaysia, saat ini Rossi unggul tujuh poin dari rekan setimnya Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Rossi menfokuskan diri pada balapan terakhir di Valencia setelah terjadinya insiden di GP Malaysia, Rossi bertekad untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapatkan gelar juara dunia kesepuluh semua ajang kejuaraan MotoGP sekaligus gelar ke delapan di kelas utama MotoGP.

Rossi berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik di Valencia, sejauh ini prestasi terbaiknya di sirkuit Valencia terjadi pada tahun 2014. Meskipun Rossi selalu mendapatkan hasil yang baik di Valencia, Rossi juga pernah mendapatkan hasil yang tidak memuaskan pada balapan tahun 2006, dia pernah mengalami kecelakaan saat berusaha untuk mendapatkan title juara ke enamnya. Ini menjadi kedua kalinya dalam karir Rossi berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia yang harus di tentukan pada balapan terakhir.

Valentino Rossi: "Ini akan menjadi akhir pekan yang sangat intens dan salah satu yang sangat penting. saya ingin berpikir hanya tentang apa yang akan terjadi di trek. Tujuan saya adalah untuk balapan dengan kemampuan terbaik saya dengan tim dan membuat sebagian besar setiap sesi untuk sampai ke balapan pada hari Minggu dengan semua yang saya butuhkan untuk mengekspresikan diri dengan cara sebaik mungkin. Saya masih menunggu keputusan CAS, tapi saya berharap bisa melakukan balapan yang normal dalam persaingan juara dan berjuang untuk mendapatkan gelar atas Jorge. Di Valencia akan ada begitu banyak penggemar dan saya senang untuk itu. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di trek. "

0 Response to "Rossi: "Ini Akan Menjadi Akhir Pekan Yang Sangat Intens""