Banding Valentino Rossi Pada CAS Ditolak

valentino rossi, rossi, the doctor, banding rossi, banding rossi di tolak CAS

Permohonan Banding Valentino Rossi Pada CAS Ditolak

CAS menolak permintaan banding Valentino Rossi untuk penundaan eksekusi dari keputusan FIM

Pada 4 November 2015, sidang pendahuluan diadakan di kantor pusat pengadilan arbitrase untuk olahraga (CAS) di Lausanne dalam hal ini valentino rossi. Fédération Internationale de Motocyclisme. FIM diwakili oleh Direktur hukumnya, Richard Perret

Pada sidang tersebut, CAS mengeluarkan keputusan yang berisi penolakan terhadap permohonan banding yang diajukan oleh Rossy terhadap keputusan yang diberikan oleh FIM pada 25 oktober 2015.

Putusan CAS atas permohonan banding yang di ajukan oleh Valentino Rossi tetap menjungjung praduka tidak bersalah pada kasus ini.

Mengacu pada keputusan yang di keluarkan oleh CAS pada FIM, Rossi berusaha supaya dapat menggugurkan keputusan FIM pada balapan Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix di Sepang Malaysia, dimana FIM memberikan 3 poin penalti sesuai keputusan Race Direction kepada Valentino Rossimenyusul insiden pada tikungan 14.

Sebagai konsekuensi dari keputusan ini, di Gran Premi de la Comunitat Valenciana, balapan terakhir FIM Wold Championshif Grand Prix tahun 2015, Rossi akan start di posisi grid terakhir.

0 Response to "Banding Valentino Rossi Pada CAS Ditolak"